Chelsea Optimis Akan Kalahkan Arsenal Di Stamford Bridge

Chelsea Optimis Akan Kalahkan Arsenal Di Stamford Bridge


KoranHarian, Akhir pekan ini diajang Premier League akan mempertemukan dua klub besar Chelsea kontra Arsenal yang akan diselenggarakan di markas Chelsea, Stamford Bridge nanti. Diyakini kedua tim ingin meraih kemenangan untuk mengamankan posisi dipapan klasemen Premier League, namun Chelsea yang bermain didepan publiknya sendiri lebih di unggulkan meraih kemenangan atas lawannya Arsenal akhir pekan nanti.

Pelatih Antonio Conte diyakini akan merotasi para pemainnya saat menghadapi Arsenal di ajang Premier League, dikarenakan Chelsea yang mengikuti ajang Liga Champions para pemainnya akan kelelahan jika Conte tidak merotasi pemainnya saat hadapi Arsenal, dan dari Arsenal juga akan merotasi pemainnya karena Arsenal juga bermain di ajang Liga Champions.

Maka itu kedua pelatih harus bisa merotasi untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut nanti, namun Conte sangat optimis saat menghadapi Arsenal nanti karena para pemain Chelsea sudah siap tempur untuk bisa menang atas Arsenal di Stamford Bridge, dan Arsenal juga pada musim ini bermain tidak terlalu baik sempat mengalami dua kekalahan di ajang Premier League saat menghadapi Stoke City dan Liverpool.

Maka itu Conte yakin para pemain nya bisa mengalahkan Arsenal jika Chelsea mampu meraih kemenangan atas Arsenal pada akhir pekan ini maka Chelsea berpotensi menduduki posisi puncak klasemen Premier League untuk sementara dan berharap duo Manchester mengalami kekalahan atas lawan-lawannya nanti.

Chelsea yang menduduki posisi ketiga papan klasemen Premier League hanya terpaut satu poin saja atas duo Manchester yang menduduki posisi kedua dan posisi puncak, maka itu ini adalah kesempatan Chelsea untuk bisa mengalahkan Arsenal dan meraih tiga poin untuk bisa menduduki posisi puncak klasemen Premier League.

Conte juga katakan dirinya sangat senang dikarenakan pemain andalan nya Eden Hazard bisa bermain bersama Chelsea lagi setelah mengalami cedera pada musim lalu sampai pembuka ajang Premier League Eden Hazard belum bisa membela Chelsea, dan saat menghadapi Arsenal diyakini Conte akan memasang Eden Hazard sebagai pemain inti bersama Chelsea yang akan diduetkan bersama penyerang anyar Alvaro Morata dilini serang Chelsea.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.