Antonio Conte Bangga Dengan Performa Alvaro Morata

Antonio Conte Bangga Dengan Performa Alvaro Morata

KoranHarian, Chelsea mampu melanjutkan performa baiknya pada pertandingan keempat di ajang Premier League dini hari tadi dikarenakan Chelsea mampu mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 2-1 saat Chelsea bertandang ke King Power Stadium markas Leicester City.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatahkan dirinya sangat puas dengan performa para pemain nya saat berhadapan dengan Leicester City dan Conte tak sengan memuji pemain andalan nya Alvaro Morata yang mencetak gol pembuka untuk kemenangan Chelsea lewat sundulan kepala nya dan membawa Chelsea unggul sementara 1-0 atas Leicester City. "yang telah di kutip oleh LajuPoker.

Antonio Conte membawa para pemain terbaik nya saat bertandang ke King Power Stadium dikarenakan dirinya ingin meraih hasil positif dan membawa tiga poin untuk bisa memuncaki papan klasemen Premier League, maka itu dirinya yakin Chelsea akan mampu meraih kemenangan atas Leicester City.

Chelsea yang sudah unggul 1-0 terus memberikan tekanan atas lawan nya dan gol kedua Chelsea dibuat oleh Kante yang membuat Chelsea semakin menjauh atas Leicester City.

Leicester City sebagai tuan rumah tidak tinggal diam para pemain nya yang sudah tertinggal dua gol atas Chelsea berupaya untuk terus mencetak gol untuk mempertipis keadaan, dan usaha para pemain Leicester City terbuka karena Leicester City mendapatkan hadiah pinalti, top skor Leicester City dimusim lalu Jamie Vardy yang menjadi eksekusi pinalti dan dirinya mampu mencetak gol dari titik putih sehingga Leicester City mampu memperkecil skor menjadi 1-2.

Leicester City semakin semangat untuk bisa mencetak gol kedua nya agar bisa menyamakan kedudukan namun pertahanan Chelsea yang sangat solid dan permainan Chelsea yang cantik tak mampu di tembus oleh para pemain Leicester City, Chelsea pun juga terus berusaha untuk mencetak gol agar semakin menjauh namun skor 1-2 menutup pertandingan yang dimenangkan oleh Chelsea di King Power Stadium.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.