Matic Takut Tidak Bisa Kompak Bermain Dengan Lukaku, Ini Alasannya

Matic Takut Tidak Bisa Kompak Bermain Dengan Lukaku, Ini Alasannya

KoranHarian.Net, Manchester United resmi memperkenalkan pemain barunya, Nemanja Matic. Dia diboyong MU dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp630 miliar.

Dia menjadi pemain ketiga yang bergabung ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Setan Merah lebih dulu mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Matic buka suara terkait dua pemain baru yang direkrut MU. Dia mengaku takut tidak bisa tampil nyetel dengan Lukaku, sebab keduanya tidak pernah berada di satu tim yang sama.

"Saya kenal mereka, dengan Lindelof, kami pernah bersama ketika di Benfica. Namun Lukaku, saya tidak pernah bermain bersama dia, sebab ketika saya meninggalkan Chelsea pertama kali, dia baru saja bergabung ke Stamford Bridge," kata Matic, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami tidak punya kesempatan untuk berlatih dan bermain bersama. Kami hanya bertemu sebagai lawan. Mereka adalah pemain yang bagus, dan saya pikir mereka akan membantu MU mencapai target," tutur dia.

Matic kemungkinan besar akan dipercaya tampil oleh Jose Mourinho ketika MU bertemu Samdoria di laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada 3 Agustus 2017 mendatang.

No comments

Powered by Blogger.