Ini Dia Alasan Matic Gabung Manchester United

Ini Dia Alasan Matic Gabung Manchester United

KoranHarian.Net,  Nemanja Matic mengaku jika Jose Mourinho menjadi alasan kenapa dia memilih Manchester United. Ini menjadi kedua kalinya sang pemain dinakhodai oleh pria asal Portugal tersebut. Seperti yang diketahui, Mourinho pernah melatih Chelsea di tahun 2013 hingga 2015 lalu.

Pemain asal Serbia ini resmi berseragam Manchester United. Dia diboyong The Red Devils dengan mahar 40 juta euro (Rp630 miliar) dengan kontrak selama tiga musim.

Performanya bersama The Blues terbilang cukup impresif. Tercatat dia dipercaya turun di 35 laga di ajang Premier League musim 2016/2017 lalu.

Beberapa gelar bergengsi juga didapatkan sang pemain, seperti tiga trofi Premier League, satu trofi FA Cup hingga trofi Liga Europa.

"Seperti yang kita tahu, Manchester United adalah salah satu klub besar di dunia. Dan juga saya berharap bisa kembali bersama Jose Mourinho," kata Matic, seperti dilansir situs resmi klub.

"Dan tentu saja, ketika saya bertemu Mourinho dan sebuah klub seperti Manchester United, Anda tidak perlu berpikir jauh. Sebab ini adalah keputusan yang sangat mudah," lanjut dia.

Matic kemungkinan besar tampil ketika MU bentrok dengan Sampdoria. Laga tersebut akan dihelat pada 3 Agustus 2017 mendatang.

No comments

Powered by Blogger.