Apa Penyakit Dokter Ryan Thamrin Hingga Sekurus Ini ?

Apa Penyakit Dokter Ryan Thamrin Hingga Sekurus Ini ?

KoranHarian.Net, Meninggalnya dokter Ryan Thamrin yang dikenal sebagai mantan pembawa acara Dr. OZ Indonesia itu pada Jumat dini hari, 4 Agustus 2017 di Pekanbaru, Riau menyisakan banyak pertanyaan bagi publik. Pasalnya, dokter selebriti itu bisa dibilang meninggal secara tiba-tiba.

Banyak orang yang tidak tahu apa penyebabnya. Bahkan sang sahabat, dokter Reisa Broto Asmoro juga menyebutkan bahwa ia tak pernah mendengar almarhum Ryan mengeluh sakit.

Kini, setelah Ryan dimakamkan, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto mendiang Ryan di hari-hari terakhirnya sebelum meninggal dunia. Yang membuat publik kaget, dalam foto tersebut, tubuh Ryan benar-benar kurus kering. Jauh berbeda dengan dokter Ryan yang biasa dilihat orang di televisi dengan wajah tampan, tubuh tegap berisi.

Dalam foto itu, Ryan yang mengenakan kaus berwarna hijau dan celana jeans terlihat sedang duduk di tempat tidur. Wajahnya pun terlihat kuyu. Rambutnya menipis dan kulitnya terlihat jauh lebih gelap dibanding biasanya. Wajahnya yang biasanya bersih terlihat mulai ditumbuhi kumis dan janggut.

Pihak keluarga melalui sepupu Ryan, Doni Aprialdi sebelumnya mengatakan bahwa pria berusia 39 tahun itu sempat menderita maag akut sejak setahun belakangan.

"Ia mengalami sakit maag akut. Barangkali karena kesibukannya di dunia medis, sampai lupa makan, sehingga sakit maag," ujar Doni.

Tak hanya itu, Ryan juga mengalami benjolan di bagian kepalanya.

"Awalnya sudah mau dioperasi. Tapi belum sempat, almarhum sudah dipanggil Yang Maha Kuasa," katanya. 

No comments

Powered by Blogger.