Usia 18 Tahun, Putri Paul Warket Sangat Cantik



Koranharian.net - Meadow Walker akhirnya kembali aktif di Instagram setelah terakhir kali mengunggah foto pada 2015 lalu. Kini berusia 18 tahun, putri mendiang Paul Walker itu terlihat makin cantik dan dewasa.

Pada unggahan terbarunya, Meadow Walker tampak berpose dengan latar belakang dinding sebuah bangunan. Gadis kelahiran Amerika Serikat itu terlihat berusaha untuk menutupi wajahnya dari sinar matahari.

Meadow Walker juga terlihat bergaya santai dalam foto tersebut. Ia mengenakan atasan putih, tanpa mengenakan makeup pada wajahnya. Namun, Meadow sama sekali tak memberikan caption apapun pada fotonya.

Tak lama setelah foto itu diunggah, sejumlah fans memberikan komentar dan like-nya pada foto Meadow Walker. Banyak yang kagum dengan pertumbuhan putri dari bintang 'Fast and Furious' itu.

"Cantik sekali. Kau sangat mirip ayahmu," tulis josumaidana.

"Meadow, ayahmu terus memperhatikanmu dan sangat bangga padamu. Kau terlihat sangat cantik," tambah shelly_edwards83.

Paul Walker meninggal dunia pada 30 November 2013 karena kecelakaan maut. Paul mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun dan meninggalkan seorang putri, Meadow Rain Walker dari hubungan asmaranya dengan Rebecca Soteros.
Sumber : Detik.com

No comments

Powered by Blogger.