MU Kerahkan Pogba untuk Bujuk Neymar

MU Kerahkan Pogba untuk Bujuk Neymar

Koranharian.Net - Ada sebutan baru untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba. di bursa transfer musim panas ini. Pogba kini dijuluki "Agent P"

Sebutan itu diberikan kepada Pogba karena sebelum tur pramusim MU ke Amerika Serikat, pemain asal Prancis ini liburan bersama Romelu Lukaku, yang saat itu masih berstatus pemain Everton.

Ternyata mereka tak hanya liburan. Momentum tersebut diduga sebagai waktu di mana Pogba menjalankan peran sebagai seorang agen, yakni melakukan persuasi kepada Lukaku untuk mau diajak bergabung ke MU.

Dan benar saja, di tur pramusim MU, Lukaku sudah bergabung ke MU dengan nilai transfer 75 juta pound. Agent P dianggap sukses melakukan tugasnya.

Tapi ternyata, tugas Agent P belum selesai. Para fans MU meminta Pogba untuk jadi agen lagi, untuk membujuk bintang Barcelona, Neymar Jr., agar bisa ikut bergabung ke MU, demikian ungkap Daily Mail.

Desakan tersebut karena saat MU dan Barcelona berjumpa di sebuah pertandingan International Champions Cup (ICC), beberapa waktu lalu, Pogba terlihat melakukan pembicaraan serius dengan Neymar.

Seperti diketahui, masa depan Neymar di Barcelona sedang "abu-abu". Pemain asal Brasil tersebut selalu dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain.

Untuk memboyong Neymar, PSG menyiapkan dana sebesar 220 juta euro atau setara dengan Rp3,4 triliun. Dan tugas utama Agent P adalah melakukan manuver untuk bisa membawa Neymar mendarat di Old Trafford, bukan Parc de Prince.

Sumber Viva.co.id

No comments

Powered by Blogger.