Mourinho Masih Perlu 2 Pemain Baru Untuk MU, Siapa Itu ?


Mourinho Masih Perlu 2 Pemain Baru Untuk MU, Siapa Itu ?

KoranHarian.Net, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa timnya membutuhkan dua rekrutan lagi pada bursa transfer musim panas 2017.

Setan Merah, demikian julukan klub, sudah menggaet dua pemain untuk jendela transfer kali ini. Mereka adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Menurut Mourinho, dua pemain tersebut belum cukup untuk menambal lubang Manchester United menjelang musim 2017-2018.

"Kami membutuhkan dua pemain lagi atau minimal satu. Sebab, ada sejumlah pemain yang tidak bisa bermain untuk beberapa bulan ke depan, seperti Marcos Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan Ibrahimovic kalau bertahan," tutur Mourinho.

Cuma, Mourinho enggan menyebutkan siapa saja yang masuk daftar buruan Manchester United. Dia juga tidak bersedia mengonfirmasi rumor yang mengaitkan timnya dengan gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic.

Sikap Mourinho dilatarbelakangi respek terhadap Chelsea yang notabene sempat dilatihnya dalam dua periode.

"Saya tidak ingin mengatakan Matic atau nama lain karena itu tidak benar. Tidak ada komentar untuk pemain Chelsea, begitu pula Alvaro Morata," ujar pria asal Portugal itu.

Besar kemungkinan, Mourinho benar-benar tidak mengincar kedua pemain tersebut. Untuk lini depan yang notabene daerah operasi Morata, mereka sudah mendapatkan Lukaku.

Adapun perihal sektor jangkar di mana Matic biasa bermain, Manchester United sudah memiliki banyak opsi, di antaranya Paul Pogba, Ander Herrera, dan Marouane Fellaini.

No comments

Powered by Blogger.