Beda Umur 55 Tahun, Abg Selamat Tetap Ingin Dapat Momongan Dari Nenek Rohaya



KoranHarian.Net, Layaknya orang berkeluarga, Selamet Riyadi (16) berharap momongan atau anak. Tapi dia pasrah. Seandainya istri, Rohaya (71), bisa melahirkan, dia mengaku sangat bersyukur. 

"Kalau anak tentu berharap, cuma itu balik lagi sama Allah. Kalau dikasih kita bersyukur dan mudah-mudahan dikasih anak," kata Selamet saat dihubungi via ponsel perangkat desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (4/7/2017).

Selamet menikahi Rohaya pada Minggu (2/7). Ijab-kabul digelar di rumah Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti. Maharnya berupa uang Rp 200 ribu hasil kerja keras Selamet.

Pernikahan sederhana tapi meriah. Setelah Selamet sukses mengucapkan ijab-kabul dan pernikahan dinyatakan sah, sejumlah warga yang mengikuti prosesi di ruangan bertepuk tangan dan bersorak. Bahkan ada yang berjoget di dekat mempelai.

Selamet mengubah panggilannya ke Rohaya. Sebelumnya, ia menggunakan kata 'bibi'. Setelah menikah, ia memanggil Rohaya 'bunda'. 

Selamet tak ambil pusing dengan penilaian teman atau orang. Dia mendengar ada orang yang mencemooh dirinya. Ada juga yang menganggap pernikahannya lelucon. "Tapi saya nggak ambil pusing karena niat saya baik dan sama-sama cinta," tutupnya. 

No comments

Powered by Blogger.