Gabung Chelsea, Morata Janji Akan Mencetak Banyak Goal

Gabung Chelsea, Morata Janji Akan Mencetak Banyak Goal

KoranHarian.Net, Alvaro Morata resmi bergabung dari Real Madrid ke Chelsea pada Jumat (21/7/2017). Pemain tim nasional Spanyol itu pun bertekad mencetak banyak gol untuk klub barunya.

"Saya sangat senang berada di sini. Adalah sebuah emosi luar biasa untuk menjadi bagian dari klub ini," ucap Morata dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya akan bekerja keras, mencetak banyak gol, dan berusaha menghadirkan trofi sebanyak mungkin," kata jebolan akademi Madrid itu.

Alvaro Morata diperkenalkan sebagai anggota anyar Chelsea setelah melewati tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima tahun, Jumat (21/7/2017).

Striker berumur 24 tahun itu menjadi rekrutan keempat The Blues pada bursa musim panas 2017 setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, dan Tiemoue Bakayoko.

Chelsea menutupi biaya transfer Morata dari Real Madrid. Namun, menurut berita dari berbagai media Inggris, dana yang mereka keluarkan adalah 70 juta pounds (Rp 1,2 triliun).

Jika angka tersebut benar, maka Morata menjadi pembelian termahal dalam sejarah Chelsea.

Rekor sebelumnya dipegang Fernando Torres yang berbanderol 50 juta pounds saat diboyong dari Liverpool FC pada Januari 2011.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.