De Bruyne : Lukaku Bisa Mencetak 20 - 25 Gol Di Musim Pertamanya

De Bruyne : Lukaku Bisa Mencetak 20 - 25 Gol Di Musim Pertamanya

KoranHarian.Net, Kevin de Bruyne mengakui kualitas Romelu Lukaku. Dia memprediksi Lukaku bakal mencetak 20-25 gol di musim pertamanya bersama Mancehster United. 

Sebagai rekan senegara, De Bruyne dan Lukaku harus menjadi rival sengit mulai musim ini. Keduanya berada pada klub yang berseberangan. De Bruyne masih bertahan di City sedangkan Lukaku meninggalkan Everton untuk bergabung dengan MU. 

Mereka sudah saling berhadapan saat MU menghadapi City dalam turnamen Internasional Champions Cup (ICC). Laga itu berakhir dengan kemenangan Setan Merah 2-0. Lukaku mencetak satu gol di laga itu. Satu gol lain diceploskan Marcus Rashford. 

De Bruyne tak terkejut dengan penampilan Lukaku itu. Apalagi jika dikaitkan dengan nilai transfer Lukaku yang mencapai 75 juta euro. 

"Saya rasa dia akan tampil bagus. Semua orang tahu kualitas dia dan akan mengerjakan apa yang harus dikerjakannya," kata De Bruyne seperti dikutip ESPN. 

"Banyak sekali pembicaraan soal transfer besar itu, orang-orang mengejek dia dan pemain-pemain lain lewat media sosial. Kalian pun mengetahui hal itu tapi kalian tak memedulikannya. Saya rasa dia akan mencetak skor 20-25 gol untuk United dalam semusim dan itu akan mengatakan segalanya."

"Kalau kalian melihat rasio golnya, sungguh luar biasa. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan berapa umurnya, masih 24 kan?" tutur De Bruyne. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.