Cabuli Anak Dibawah Umur, Petani Di Cirebon DiTangkap

Cabuli Anak Dibawah Umur, Petani Di Cirebon DiTangkap

KoranHarian.Net, Wakidin (22) warga Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon harus berurusan dengan polisi lantaran mencabuli pacarnya sendiri yang masih berusia 14 tahun. Orangtua sang pacar melaporkan petani tersebut.

Wakidin mencabuli pacarnya di sebuah kamar mandi di salahsatu sekolah di desanya. Aksinya bukan hanya sekali. Ia kembali melakukannya di sebuah rumah kosong. Aksi cabul yang sudah berulang kali sejak Bulan Mei itu akhirnya terungkap saat orang tua korban mendapat laporan dari orang lain yang melihat kejadian tak senonoh tersebut. 

"Setelah didesak akhirnya pelaku mengakui telah berbuat cabul terhadap korban," ujar Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra di Mapolres Cirebon, Jumat (28/7/2017).

Akhirnya orang tua korban belum lama ini langsung melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu langsung dicokok di rumahnya oleh penyidik.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku hanya melakukan aksi cabul tersebut sebanyak dua kali. Perbuatan cabul tersebut sempat membuat korban tertekan karena merasa terancam harus mau melayani nafsu sang pacar. Namun korban mengaku sang pacar tidak sampai menyetubuhinya.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Losari. Dia dijerat dengan Pasal 76 E jo Pasal 82 ayat 1 UU No 35 tahun 2014 mengenai perlindungan anak yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara.

No comments

Powered by Blogger.