Sebulan Dipenjara, Ahok 'Haram' Bicarakan Ini

Sebulan Dipenjara, Ahok 'Haram' Bicarakan Ini


KoranHarian.Net, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah sebulan mendekam di penjara usai dinyatakan bersalah atas kasus penistaan agama. Selama berada di tahanan, Ahok kerap mendapat kunjungan dari rekan dan juga kerabatnya. 

Kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie baru-baru ini juga diketahui sempat mengunjungi sang adik. Nana mengungkap tidak banyak perubahan pada sang adik. Namun kini ia tak lagi membicarakan urusan politik. 

"Saya rasa dia enggak mau terlalu banyak ini ya (soal politik). Dia tidur aja salah, jadi boro-boro mau ngomong," jelas Nana. 

Lebih lanjut, Nana mengungkap jika adiknya banyak menghabiskan waktu untuk membaca kitab suci dan berolahraga. Meski tidak kehilangan berat badan, Nana menyebut jika adik angkatnya itu kini terlihat lebih tampan. 

"Iya olahraga dan mungkin lebih fresh, lebih banyak waktu. (Olahraga) lebih ke pernafasan katanya sama angkat barbel," imbuhnya. "Dua hari lalu saya ke sana, sehat, ceria. Enggak (kurus) sih, cuma enggak ada perut, lebih ganteng." 

Seperti diketahui, Ahok telah divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama yang menjeratnya. Sebelumnya ia dan keluarga memutuskan untuk mencabut banding yang diajukan. Baru-baru pihak JPU diketahui juga mengikuti jejak untuk mencabut banding.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.