Satu Kecupan Plus Jaket Traning RONALDO Buat Pengiring Yang Duduk di Kursi Roda

Satu Kecupan Plus Jaket Traning RONALDO Buat Pengiring Yang Duduk di Kursi Roda

Koranharian.Net - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan di saat Portugal melawan Rusia. Tak cuma karena performanya, tapi juga aksi simpatiknya pada bocah berkursi roda pengiringnya.

Selecao das Quinas memetik kemenangan pertama di laga Grup A ajang Piala Konfederasi. Dalam pertandingan di Otkrytiye Arena, Moskow, Rabu (21/6/2017) malam WIB, Portugal menang atas Rusia dengan skor akhir 1-0.

Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan itu dengan gol yang dibikin pada menit kedelapan. Atas penampilan bagusnya, Ronaldo mendapatkan predikat man of the match.

Saat pemain memasuki lapangan dari tunnel menjelang pertandingan, ada pemandangan tak biasa. CR7 menggandeng seorang anak perempuan dengan kursi roda sebagai pengiringnya masuk lapangan. Kiper Portugal, Rui Patricio, membantu mendorong kursi roda gadis cilik itu ke tengah lapangan.

Satu Kecupan Plus Jaket Traning RONALDO Buat Pengiring Yang Duduk di Kursi RodaSatu Kecupan Plus Jaket Traning RONALDO Buat Pengiring Yang Duduk di Kursi RodaSatu Kecupan Plus Jaket Traning RONALDO Buat Pengiring Yang Duduk di Kursi Roda

Ronaldo lalu tertangkap kamera melakukan aksi menyentuh. Dia mengecup kening bocah pengiringnya itu, lalu dengan memberikan jaket pemanasan miliknya, beberapa saat menjelang pemutaran lagu kebangsaan Portugal.

Senyum lebar pun mengembang di wajah bocah pengiring Ronaldo itu. Kendati sudah melakukan aksi simpatik, Ronaldo mendapatkan cemoohan dari para pendukung Rusia. Dia membalas hal itu dengan gaya, usai menjadi pencetak gol kemenangan tim besutan Fernando Santos itu.

Sumber : Detik.com , Twitter.com

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.