Ramos Sudah Tahu Jelas Ronaldo Akan Tinggal Atau Pergi



Koranharian.net - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid terus santer terdengar. Kabar teranyar menyebutkan pemain asal Portugal itu sudah bilang ke kapten Madrid, Sergio Ramos, terkait keputusannya.

Adalah program acara Golazo de Gol di televisi Spanyol, Gol TV, yang mengungkapkan rumor tersebut, Senin (19/6). Pihak Golazo de Gol mengklaim Ronaldo sudah melakukan pembicaraan dengan Ramos.
Lihat juga:Media Inggris dan Portugal Klaim Ronaldo Mendekat ke MU

"Ronaldo sudah menghubungi Ramos melalui sambungan telepon. Dalam perbincangan tersebut, Ramos bertanya ke Ronaldo terkait rumornya ingin meninggalkan Madrid, yang dijawab Ronaldo dengan membenarkan rumor tersebut," klaim pihak Golazo de Gol seperti dikutip dari AS.

Program Golazo de Gol juga mengklaim agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah melakukan kontak dengan presiden Madrid Florentino Perez. Mendes menginformasikan kepada Perez terkait rencana Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Saga masa depan Ronaldo hingga kini tidak menentu. Pasalnya, Ronaldo masih memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia hingga 2 Juli mendatang.

Tanpa adanya pernyataan resmi dari pihak Ronaldo, rumor terkait masa depan pemain 32 tahun itu terus 'digoreng' media Spanyol. Terakhir Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Manchester United, klub yang meroketkan kariernya.
Lihat juga:Sosok Egy Maulana Si Pencuri Hati Luis Milla

Awal rumor kepergian Ronaldo bermula dari pernyataan jaksa Spanyol yang menuduh Ronaldo telah menggelapkan pajak dari hasil citra diri lebih dari 14 juta euro.

Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan keputusan jaksa Spanyol dan ingin meninggalkan Negeri Matador tersebut. Sejumlah pihak berusaha mencegah kepergian Ronaldo, termasuk Perez dan Presiden La Liga, Javier Tebas. 

Sumber : Detik.com

No comments

Powered by Blogger.