Mourinho Berduka Sang Ayah Tutup Usia


Koranharian.Net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tengah berduka setelah sang ayah, Felix Mourinho, mengembuskan napas terakhir di usia 79 tahun di Setubal, Portugal.

Felix pernah meniti karier sebagai pesepak bola. Sepanjang kariernya sebagai pemain, ia tercatat hanya membela Vitoria Setubal (1955-1968) dan Belenenses (1968-1974).

Pihak klub, Belenenses pun mengonfirmasi via Twitter resmi bahwa mantan pemainnya telah menghadap kepada sang khalik.

"Pada masa sulit ini, dan atas nama seluruh keluarga Belenenses, pihak klub mengirimkan ucapan belasungkawa yang terdalam kepada seluruh keluarga dan kerabat, terutama istri dan anaknya Jose Mourinho."

Semasa aktif bermain, Felix tampil sebagai penjaga gawang. Sama seperti Jose, sang ayah juga berkecimpung di dunia manajer dan tercatat sebagai manajer cukup sukses di masanya.

Ia pernah mencicipi membela Timnas Portugal di laga melawan Rep. Irlandia di ajang Piala Kemerdekaan Brasil pada 1972 silam. Kala itu, Portugal menang 2-1 atas Rep Irlandia.

Felix yang dianugerahi dua orang anak, Jose dan Teresa Mourinho, tutup usia di Setubal pada Minggu (25/6) waktu setempat. Belum diketahui apa yang menyebabkan Felix tutup usia.

Jose Mourinho pun mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah di akun Instagram pribadinya.

Sumber : CNN Indonesia.com , Detik.com

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.