Kue Khas Lebaran Yang Paling Banyak Dicari

Kue Khas Lebaran Yang Paling Banyak Dicari


KoranHarian.Net, Hari lebaran menyang menjadi ajangnya makan-makan ya? Setuju nggak? Selain ketupat dan opor ayam yang menggoda tentu kue-kue lebaran yang manis nan memanjakan lidah tersaji ketika kamu berkunjung ke rumah sanak saudara.

Diantaranya ada beberapa kue yang tampaknya selalu hadir disetiap Idul Fitri. Berikut Arah.com rangkum buat kamu, sajian kue manis khas lebaran.

Nastar

Kue nastar sebenarnya bukan kue asli Indonesia melainkan berasal dari negeri Belanda. Nastar sendiri diartikan sebagai kue nanas. Kuenya yang renyah dipermanis dengan cengkeh membuat kue ini kerap diburu sebagai kue lebaran.

Putri Salju

Ingin kue yang dingin-dingin? Jangan khawatir sebab cookies putri salju dapat memenuhi keinginan anda. Bentuknya menyerupai bulan sabit dengan taburan gula bubuk yang manis sering menjadi pilihan camilan favorit menyambut hari kemenangan.


Lidah kucing

Namanya memang unik yang menyerupai nama tubuh hewan yakni lidah kucing. Kerenyahannya  tidak perlu diragukan lagi namun juga tidak terlalu manis seperti kue kering lainnya.


Kastangel

Sama dengan nastar yang berasal dari Belanda kue ini juga sangat popular ketika lebaran tiba. Kue berwarna kuning keemasan ini biasa ditaburi keju asin yang membuatnya kian nikmat dijadikan camilan.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.