Kisah Julukan 'Nona Daisy' untuk Jose Mourinho

Kisah Julukan 'Nona Daisy' untuk Jose Mourinho

Koranharian.Net - Jose Mourinho rutin disopiri dalam menjalani aktivitas sebagai manajer Manchester United. Hal itu membuatnya dapat julukan Nona Daisy. Begini kisahnya.

Pria Portugal berusia 54 tahun tersebut mulai menangani The Red Devils semenjak musim panas tahun lalu. Sejauh ini ia masih menetap di Hotel Lowry dan terkadang bolak-balik ke London tempat keluarganya masih berdomisili.

Nah, dalam beraktivitas sehari-hari Mourinho mengandalkan transportasi darat dengan bantuan sopir yang mengemudikan mobil buatnya. Si sopir mengantarnya ke pusat latihan Carrington, ke hotel, dan ke mana saja sesuai permintaan Mourinho yang duduk manis di bangku penumpang.

Anggota staf MU pun kemudian mengungkap bahwa kenyataan itu sudah membuat Mourinho dijuluki 'Nona Daisy', mengacu pada karakter yang diperankan Jessica Tandy di film pemenang Oscar tahun 1990 bertajuk 'Driving Miss Daisy'. Dalam film tersebut, sosok Nona Daisy ini dikemudikan ke sana-ke mari oleh seorang supir bernama Hoke Colburn yang diperankan oleh Morgan Freeman.

"Rupanya para pekerja konstruksi di Carrington yang awalnya berkelakar 'ini dia, Daisy datang' ketika mobil Jose menepi pada suatu hari," kata sumber The Sun di Old Trafford.

"Itu memunculkan senda-gurau dan kemudian (julukan itu) terus menyebar sebagai bentuk canda. Manajer benar-benar disopiri dari pintu ke pintu, dan mungkin belum pernah menyetir sendiri lebih dari 3 kilometer semenjak tiba musim panas lalu. Ia bisa bekerja dengan tenang di kursi belakang, tapi terkadang ia harus buru-buru ke bandara untuk kembali ke London.

"Mobilnya sudah pasti lebih kencang daripada punya Nona Daisy, tapi Jose jelas menyenangi kebebasan disopiri ke mana-mana. Tapi tak ada yang berani berseloroh langsung soal hal ini di depan mukanya, toh dia kan bosnya," sebut sumber itu.

Sumber : Detik.com

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.