Diam-diam United Siapkan Rencana Kepulangan Ronaldo

Diam-diam United Siapkan Rencana Kepulangan Ronaldo

Koranharian.Net - Manchester United dikabarkan terus mengamati situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid, yang menunjukkan perkembangan mengejutkan belakangan ini.

Sebelumnya beredar laporan yang mengatakan bahwa pemain Portugal itu berniat meninggalkan ibu kota Spanyol usai beredar kabar bahwa ia akan diinvestigasi terkait masalah penggelapan pajak.

United pun disebut siap untuk memulangkan mantan bintang mereka, yang pergi untuk bergabung dengan Madrid di 2009 silam.

"Saya kira Manchester United akan mengamati ini. Saya pikir mereka takkan mengatakan pada siapapun mereka ingin merekrut Ronaldo. Namun jika ada kesempatan, saya amat yakin mereka akan langsung mencoba memanfaatkannya," tutur Simon Stone, reporter BBC.

"Mourinho dan Ronaldo konon sempat cekcok ketika di Madrid. Namun demikian, ketika anda tanya ke fans United, siapa yang mereka inginkan di United? Mourinho atau Ronaldo? Sebagian akan mengatakan Ronaldo."

"Saya kira semua akan tergantung Jose untuk memastikan semuanya bekerja, karena saya kira tidak banyak fans United bisa mengerti, jika ada opsi membelinya dan United kemudian melewatkannya."

Sedangkan dari koran harian Marca terbitan ibukota tersebut menyatakan bahwa sejumlah pemain El Real berpendapat Ronaldo hanya ingin mendapatkan kontrak baru. Pemain asal Portugal itu hanya ingin mendapatkan kenaikan gaji di Madrid.

“Sejumlah teman dan rekan setim Ronaldo merasa dia hanya ingin mendapatkan kesepakatan kontrak baru, yang akan segera dibicarakan. Mereka yakin krisis ini akan berujung dengan Ronaldo mendapatkan gaji lebih besar,” tulis Marca.

Ronaldo sendiri merupakan pesepakbola dengan gaji terbesar di dunia saat ini. Marca mengklaim mantan pemain Manchester United itu saat ini digaji 50 juta euro atau setara Rp743 miliar per tahun oleh Madrid.

Namun, menjual Ronaldo bukan tugas yang mudah buat Madrid. Pasalnya, Ronaldo memiliki klausul pelepasan kontrak mencapai 1 miliar euro atau setara Rp14,8 triliun.

Belakangan Madrid dikabarkan siap melepas Ronaldo jika ada klub yang mau membayar sekitar 200 juta euro Rp2,97 triliun.

Sanggupkah Manchester United ????

Sumber : Detik.com, CNN Indonesia

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.