Demi Ayahnya, Gadis Ini Rela Berkeliling Menjual Es Krim



Koranharian.net - Seorang mahasiswi di Malaysia senang berjualan es krim untuk membantu ayahnya. Dia menjajakannya berkeliling dengan sepeda motor. Foto dan video mengenai kisah ini pun jadi viral di media sosial.

Dikutip dari Strait Times, mahasiswi berparas cantik ini namanya Noor Syamimi Azhari berusia 22 tahun. Dia mahasiswa jurusan biologi di Universiti Putra Malaysia dan berasal dari Langkawi.


Belum lama ini, Syamimi memajang beberapa foto dan videonya sedang berjualan es krim di Facebook. Video itu mendadak jadi viral dan dibagikan oleh banyak pengguna Facebook lain. Ia dijuluki Si Cantik Penjual Es Krim.

"Rasanya canggung dipanggil seperti itu tapi aku melihatnya dengan positif karena aku membantu bisnis bapak," katanya. Dia bersyukur mendapat banyak dukungan dari netizen.


Rupanya, sang bapak mencari nafkah dengan menjual es krim hingga Syamimi bisa kuliah. Anak tunggal ini sudah membantu berjualan sejak empat tahun lampau dan tak merasa malu.

"Dia membuatku bisa bersekolah dan kuliah dari menjual es krim jadi dengan cara ini aku bisa membantunya untuk meningkatkan bisnisnya," sebut Syamimi.

Tindakannya itu memang banyak menuai pujian dari netizen yang melihatnya. "Contoh yang bagus gadis ini, tak pilih-pilih kerja. Aku juga pernah bertemu dengannya dan dia ramah," tulis sebuah komentar. Ini videonya:

Sumber : Detik.com

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.