Bayi Domba Kepala Manusia

Bayi Domba Kepala Manusia

KoranHarian.Net, Warga di Desa Chris Hani, Provinsi Cape Timur, Afrika Selatan, geger lantaran seekor domba lahir dengan kepala mirip manusia. Sebagian orang meyakini domba itu melahirkan setan. Domba baru lahir itu warna kulitnya merah muda dan berkuku.

Sebagian lain menduga foto yang beredar itu palsu atau si domba disuntik dengan sperma manusia sehingga melahirkan anak seperti itu.

Namun pejabat peternakan setempat mengatakan hewan aneh itu benar nyata dan fotonya asli. Dokter hewan Lubabalo Mrwebi membenarkan bayi hewan itu adalah domba.

"Sekilas memang wujudnya mirip bentuk manusia, tapi bukan, bayi domba yang mati ini bentuk tubuhnya belum sempurna dan dia terkena virus Rift Valley di awal masa kehamilan," kata dia, seperti dilansir laman Mirror, Sabtu (24/6).

Bayi Domba Kepala Manusia

"Bukan hal aneh hewan terkena virus di awal kehamilan. Jika terkena maka bisa mempengaruhi janin di kandungan dan membuat bentuk pertumbuhan organ tubuhnya tidak sempurna. Tampaknya inilah yang terjadi pada domba itu."

Dokter Mrwebi juga mengatakan lima bulan lalu ketika domba itu bunting sedang musim hujan deras dan lingkungan banyak jamur dan nyamuk sebagai perantara virus.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.