Sadis, Ini Jawaban Ahok Untuk Anies Perihal Transportasi Sistem Rupiah Per Kilometer

Sadis, Ini Jawaban Ahok Untuk Anies Perihal Transportasi Sistem Rupiah Per Kilometer

KoranHarian.Net, Hari Sabtu (08/04/2017) semalam di acara Jakarta Kece Net yang diselenggarakan oleh Net Mediatama memunculkan satu lagi pernyataan yang keliru dan ngawur yang di sampaikan oleh Anies.

Pada awalnya ada seorang mahasiswi yang mengajukan pertanyaan tentang bagaimana solusi agar tidak lama menunggu transportasi umum dijakarta ? Anies pun memberikan 3 jawaban untuk mahasiswi tersebut.

Jawaban pertamanya adalah Integrasi , kedua yaitu tentang tarif rupiah per kilometerdan yang ketiga adalah memberikan subsidi memperbaiki kualitas armada. Jawaban ke dua lah yang membuat Ahok kembali menampar anies dengan jawabannya.

Janggal dan aneh bukan untuk solusi dari Anies ini, dia mengatakan akan menerapkannya sistem tarif rupiah per kilometer apbila sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ahok yang kemudian mendapatkan giliran menyatakan bahwa sistem tarif rupiah per kilometer tersebut sudah diterapkan sejak Transjakarta didirikan.

Yang berarti sistem tersebut sudah ada dari 10 sampai 12 tahun yang lalu. Jadi kemana saja Anies 10 sampai 12 tahun ini ? hehe. Sistem tersebut dibuat agra Operator bus bisa menjaga kondisi busnya karena bila GPS bus tersebut tidak jalan, maka mereka tida dibayar.

Malu rasanya ya karena sering dikoreksi oleh lawan debatnya seperti kena tamparan keras berkali kali mungkin.

Silahkan Disimak Video Dibawah Ini :

No comments

Powered by Blogger.