PPP Akan Menerima Sanksi Sosial Bila Mendukung Ahok-Djarot?

PPP Akan Menerima Sanksi Sosial Bila Mendukung Ahok-Djarot?

PPP Akan Menerima Sanksi Sosial Bila Mendukung Ahok-Djarot?

KoranHarian.Net, Sejumlah pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah DKI Jakarta telah menyatakan akan dukungannya kepada cagub dan cawagub Anies-Sandiaga. Mereka yang menyatakan ini merupakan gabungan dari kubu Djan Faridz dan Romahurmuziy.
''PPP adalah pasrtai yang berazaskan Islam sehingga artinya dalam menetapkan dan juga memilih calon pemimpin harus sesuai dengan azas tersebut,'' ujar politisi senior PPP Bachtiar Chamsyah di Jakarta, Jumat 14-4-2017.

Bachtiar juga menekankan, dukungan tersebut yang diberikan oleh Ketua Umum PPP baik Romy ataupun Djan Faridz terhadap Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta tidak sesuai dengan azas PPP.

Sementara itu, pilihan dirinya beserta rekan-rekannya untuk mendukung Anies-Sandi bukan didasarkan SARA, melainkan ini adalah pilihan politik dari partai berbasis Islam.

Seluruh Politisi PPP yang telah hadir di konferensi Pers tersebut telah menyatakan bahwa anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PPP yang sudah tertulis bahwa partai berlambang kabah ini harus mendukung pemimpin yang sudah ditetapkan.

Mereka juga turut menyatakan bahwa PPP akan menerima sanksi sosial apabila secara diam-diam mendukung Basuki-Djarot.

No comments

Powered by Blogger.