Komika Ini Sampai Rela Jadi Tukang Parkir Hanya Untuk Dukung Ahok-Djarot

Komika Ini Sampai Rela Jadi Tukang Parkir Hanya Untuk Dukung Ahok-Djarot

Komika Ini Sampai Rela Jadi Tukang Parkir Hanya Untuk Dukung Ahok-Djarot

KoranHarian.Net, Roni sang Komedian turut dalam meramaikan nonton bareng Final Debat Pilkada DKI 2017 dengan para pendukung Ahok-Djarot yang telah diadakan di kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat. Komika yang sering akrab disapa dengan Mongol ini merasa dengan sangat yakin, kalau pasangan pertahana tersebut akan menang di Pilkada DKI pada putaran kedua.


''Gue sangat yakin, besok nomor dua sudah pasti menang. Gue mikirnya sudah yakin pasti menang. Saya tidak mau lagi pake seandainya (tidak menang),'' ungkap Mongol, Rabu malam. 12 April 2017.


Mongol yang mengatakan, akan keyakinannya terhadap kemenangan Ahok-Djarot yang sudah ia rasakan saat dia memutuskan untuk mendukung pasangan pertahana itu pada Pilkada DKI 2017 pada putaran pertama.

''Sat gue sudah buat keputusan bahwa gue dukung pasangan nomor dua, berarti gue sudah sangat yakin akan menang. Kalaupun nantinya tidak menang, ya ngak apa-apa. Karena segala sesuatunya itu adalah kehendak Tuhan. Dan keyakinan itu lah yang saya pegang,'' tegas Mongol.

Sebagai bentuk dari dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot, Mongol pun juga rela menjadi tukang parkir di sekitaran area DPP Nasdem. Mongol juga ikut memakai baju kotak-kotak khas dari pasangan pertahana tersebut.

No comments

Powered by Blogger.