Ketahui, 7 Tanda Seorang Pria Sedang Menyukai Anda

Ketahui, 7 Tanda Seorang Pria Sedang Menyukai Anda

Ketahui, 7 Tanda Seorang Pria Sedang Menyukai Anda

KoranHarian.Net, Untuk mengetahui apa yang telah dipikirkan pria tentang Anda, Anda tidak perlu untuk bertanya langsung ataupun bermain tebak-tebakan lagi. Anda hanya perlu untuk memperhatikan gerak-gerik pria saja. Gerakan fisik dari seorang pria juga dapat mengungkapkan lebih banyak tentang yang sesungguhnya.
Seperti yang dilansir dari situs Bright Side, Rabu 26/4/2017. Ada beberapa dari gerak-gerik yang paling umum dilakukan oleh seorang pria ketika ia sedang menunjukan perasaan yang sebenarnya pada Anda. Nah ketahui tujuh tanda terpercaya untuk mengerti apakah memang benar  si pria sedang jatuh cinta pada Anda.

1. Lebih Banyak Bicara

Ketahuilah jika seorang pria akan lebih banyak bicara saat sedang mengobrol dengan Anda. Hal ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa ia ingin membuat Anda lebih terkesan dengan obrolannya.

2. Mengikuti Gerak-Gerik Anda

Coba lihat dan juga perhatikan kalau ada seorang pria yang mengikuti gaya atau gerak-gerik Anda. Hal ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa ia sedang berusaha untuk lebih memahami serta ,mencari tahu sesuatu yang ada pada diri Anda dan ini secara tidak lnsung tercermin dalam bahasa tubuhnya,

3. Mengadopsi Pose Keterbukaan

Dalam situasi sosial. secara tidak lansung Anda akan mengadopsi sikap yang lebih terbuka terhadap orang yang dianggap menarik. Perhatikan dari kaki mereka, kebanyakan orang tidak akan pernah mengetahui dan memperhatikan gerakan orang yang ingin mereka ajak bicara. Namun hal ini sudah sangat jelas terlihat pada pria yang menyukai Anda.

4. Mencoba Cari Ruang Dan Celah

Ketika seorang pria menyukai wanita, ia akan rela melakukan berbagai hal yang akan membuat wanita juga menyukai dia.

5. Melekatkan Tangannya Di Dekat Pinggang

Jika seorang pria yang meletakkan kedua tangannya di dekat pinggang, seperti memasukkan tangannya ke saku celana atau memegang pinggang, ini termasuk sinyal yang sangat jelas karena si pria ingin mencoba menunjukan kekuatannya. Hal serupa juga sama ketika seorang pria duduk dengan melebarkan kakinya,

6. Sikapnya Menjadi Salah Tingkah

Kalau seorang pria sedang menyukai Anda, ekspresi dari wajahnya akan menjadi lebih ramag dan juga terbuka. Tatapannya akan menjadi lebih baik dan juga menunjukan kertetarikannya. Misalkan saja, ketika ia gugup dan juga tersipu malu.

7. Menyisir Rambut Dengan Rapi

Dengan cara ini, pria tentu akan merasa percaya diri. Ketika Anda melihat ornag yang menarik, secara naluri pastinya ingin mencoba untuk tampil yang lebih rapi dan menarik, seperti menyisir dan juga merapikan rambut.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.