Ini Persiapan Ahok Jelang Pemeriksaannya di Sidang ke-17

 Sidang lanjutan dalam kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa taitu Gurbenur nonaktif DKI Jakarta Basuki / Ahok yang akan digelar hari ini, Selasa, 4 April 2017. Dalam agenda sidang yang ke-17 adalah pemeriksaan terdakwa dan juga pemaparan barang bukti.  ''Karena yang ditanya (hakim) saya. Jadi dia (pengacara) harus belaga jadi kayak jaksa yang nanya ke saya apa jawabnya, ini namanya Diskusi dahn refresh memori, ungkap Ahok di kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin 3 April 2017.  Ahok juga mengatakan diskusi dan rembuk bersama para pengacara itu adalah bagian dari simulasi persidangan Ahok yang ditanyai para pengacara soal pertanyaan yang diperkirakan akan diajukan kepada hakim esok.  ''Dan akan kita siapin BAP dan lihat seperti apa. Kan nanti pertanyaan jaksa juga seperti apa. Yang mau bela kita nanti juga tentu kita harus tahu niatnya (Ahok) seperti apa,'' kata Ahok.  Dan sementara itu, ketua tim pengacara Ahok, Trimoelja D.Soerjadi juga turut mengatakan tim pengacara akan melakukan tanya-jawab dengan Ahok untuk menjawab pertanyaan jaksa.  ''Kita akan menyelenggarakan semacam sebuah simulasi, Jadi bagaimana nanti Ahok harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan baik dari majelis dan yang terutama dari JPU, untuk mengantisipasi pertanyaannya seperti apa dan jawabannya bagaimana nanti, Maka dari nitu melati Pak Basuki untuk menjawab pertanyaan,'' kata Tri.

Ini Persiapan Ahok Jelang Pemeriksaannya di Sidang ke-17

KoranHarian.Net, Sidang lanjutan dalam kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa taitu Gurbenur nonaktif DKI Jakarta Basuki / Ahok yang akan digelar hari ini, Selasa, 4 April 2017. Dalam agenda sidang yang ke-17 adalah pemeriksaan terdakwa dan juga pemaparan barang bukti.
''Karena yang ditanya (hakim) saya. Jadi dia (pengacara) harus belaga jadi kayak jaksa yang nanya ke saya apa jawabnya, ini namanya Diskusi dahn refresh memori, ungkap Ahok di kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin 3 April 2017.

Ahok juga mengatakan diskusi dan rembuk bersama para pengacara itu adalah bagian dari simulasi persidangan Ahok yang ditanyai para pengacara soal pertanyaan yang diperkirakan akan diajukan kepada hakim esok.

''Dan akan kita siapin BAP dan lihat seperti apa. Kan nanti pertanyaan jaksa juga seperti apa. Yang mau bela kita nanti juga tentu kita harus tahu niatnya (Ahok) seperti apa,'' kata Ahok.

Dan sementara itu, ketua tim pengacara Ahok, Trimoelja D.Soerjadi juga turut mengatakan tim pengacara akan melakukan tanya-jawab dengan Ahok untuk menjawab pertanyaan jaksa.

''Kita akan menyelenggarakan semacam sebuah simulasi, Jadi bagaimana nanti Ahok harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan baik dari majelis dan yang terutama dari JPU, untuk mengantisipasi pertanyaannya seperti apa dan jawabannya bagaimana nanti, Maka dari nitu melati Pak Basuki untuk menjawab pertanyaan,'' kata Tri.


No comments

Powered by Blogger.