Apa Maksud Pesan Anies Untuk Ahok-Djarot?

Apa Maksud Pesan Anies Untuk Ahok-Djarot?

Apa Maksud Pesan Anies Untuk Ahok-Djarot?

KoranHarian.Net, Basuki Tjahja Purnama atau kerap disapa Ahok dan Djarot sudah menjabat kembali sebagai Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta usai dari cuti selama masa kampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.
Kembalinya Cagub dan Cawagub Pertahana ini telah terhitung sejak mulai Minggu 16 April 2017 atau saat masa tenang pada Pilkada dimulai,

Dan menanggapi hal tersebut, pesaing dalam Pilkada DKI 2017, Cagub DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan yang berpesan agar Ahok-Djarot tidak untuk memanfaatkan otoritasnya sebagaimana pemimpin Jakarta saat ini untuk bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

''Yang terpenting adalah jangan pernah coba menggunakan otoritas untuk kepentingan semata untuk kemenangan, karena justru ini adalah bentuk sebuah ujian dari kenegarawanan. Ujian dalam bentuk berdemokrasi. Dan ujiannya adalah dimana pada saat telah diberikan kekuasaan. Apalagi memegang sebuah kekuasaan di masa-masa tenang,'' ungkap Anies saat ditemui di kawasan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 April 2017.

Anies juga meminta terutama pada aktifitas Ahok-Djarot selaku pertahana tidak akan mengarah kepada upaya pemenangnya dalam Pilkada DKI 2017 pada putaran ke dua.'' Jadi harus tunjukan bahwa otoritasnya dipakai bukan untuk sebuah kegiatan pemenangan,'' pungkas Anies.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.