Tidak Biasanya Siti Aisyah Mengenakan Rompi Anti Peluru Usai Sidang




Tidak Biasanya Siti Aisyah Mengenakan Rompi Anti Peluru Usai Sidang

Tidak Biasanya Siti Aisyah Mengenakan Rompi Anti Peluru Usai Sidang


Aisyah dan Doan Thi Huong disidang atas tuduhan pembunuhn atas Kim Jong nam, kedua wanita itu tiba di pengadilan dalam waktu berbeda dengan pengawalan dari pasukan khusus polisi Diraja Malaysia. Hal yang tidak biasanya itu justru terlihat usai persidangan, saat Siti Aisyah dan Doan  tampak mengenakan rompi anti peluru saat keluar ruangan dan meninggalkan pengadilan. Hal tersebut yang membuat orang-orang bertanya kenapa.

Pakar kriminal dan psikolog dari Universiti Sains malaysia, Dr Geshina Ayu Mat mengatakan jika hal tersebut belum terjadi sebelumnya. Lantaran biasanya yang membuat kepolisian khawatirkan adalah keselamatan terdakwa atau kemundkinan adanya laporan intelijen terkait adanya ancaman untuk kedua tersangka.

Kepala Kepolisian Malaysia mengatakan jika kedua tersangka diberikan rompi anti peluru untuk melindungi dari berbagai kemungkinan yang bisa terjadi. Meski begitu, ia tidak menjelaskan kemungkinan apa yang dimaksudkan.

Menurut laporan, Siti Aisyah dan Doan Thi Huong didakwa dengan pasal pembunuhan terhadap kakak tiri Kim Jong Un itu, keduanya dikenai pasal 302 KUHP Malaysia dengan ancaman hukuman mati secara digantung.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.