Tamparan Keras Untuk M Taufik Yang Selalu Menjelekkan Ahok

Tamparan Keras Untuk M Taufik Yang Selalu Menjelekkan Ahok

KoranHarian.net, Salah satu penulis dari seword.com Power Aryanto Famili baru baru ini menulis artikel yang menampar keras M. Taufik karena selalu menjelekkan Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta.

M.Taufik yang pada hari minggu 26 maret 2017 berkampanye untuk pasangan Anies-Sandi di Jakarta Timur mengatakan "Kalau ada RT/RW yang masih dukung Ahok, Harus diperiksa kesehatannya" langsung membuat penulis Seword.com tersebut ingin mencurahkan isi hatinya, Berikut tamparan-tamparan keras yang diberikan oleh Aryanto kepada M. Taufik.

Saya Beritahu Anda ya M Taufik

Mukanya M Taufik ini tebalnya minta ampun ya? Sombongnya minta ampun ya Tuhan. Anda bilang Ahok kasar dan mulutnya kotor, tapi Anda sendiri tidak ngaca ya? Tidak merasa diri sendiri mulutnya tidak bermutu dan tidak terdidik? Anda bilang RT/RW yang dukung Ahok harus diperiksa kesehatannya? Bagi saya Anda ini menjelekkan Ahok sampai begitunya mengatakan bahwa Ahok tidak peduli RT/RW dan menganggap tidak ada alasan untuk mendukung pasangan petahana lagi.

Saya beritahu Anda ya M Taufik, Ahok itu tegas dan keras kepada para PNS DKI yang makan dari uang rakyat tapi tidak punya hati melayani. Kalau pegawai pemerintah yang digaji dari uang rakyat tapi tidak bekerja sungguh-sungguh untuk membawakan kebaikan dan kemudahan untuk rakyat, atas dasar apa rakyat mau terus-terusan menggaji mereka? Hanya karena mereka telah lulus diklat? Lalu ketika muncul pemimpin yang dengan tulus mengajari dan mendidik mereka untuk berubah, apa yang salah?

Saya beritahu Anda ya M Taufik, Ahok ngamuk sambil tunjuk-tunjuk kalian pada rapat bersama Kemendagri karena para wakil rakyat yang terhormat di DPRD DKI ternyata nilep uang rakyat berapa trilyun dari anggaran siluman UPS loh. Apa pernah Ahok marah-marah sama orang yang tidak bersalah atau taat aturan? Tolong beritahu saya, mungkin saja saya pikun seperti Anda lupa akan dosa-dosa yang pernah Anda perbuat.

Saya beritahu Anda lagi ya M Taufik, Ahok itu mulutnya digunakan untuk memperjuangkan hak rakyat Jakarta dan Indonesia untuk hidup sejahtera, hak yang selama ini dibabat dan diperkosa oleh para pejabat tidak tahu diri, tidak punya malu dan tidak mendengarkan jeritan penderitaan rakyat. Anda benar tidak tahu apa pura-pura tidak tahu? Anda orang baru ya di Jakarta? Tidak merasakan ada begitu banyak kebaikan yang telah diwujudkan Ahok kepada warga Jakarta?

Anda bilang Ahok tidak peduli dengan keberadaan RT/RW? Ahok justru meminta RT/RW untuk peduli keamanan lingkungan dan gizi warga di sekitarnya. Tuh baca saja tahun lalu himbauan Ahok untuk RT/RW yang saya kutip beberapa di bawah ini. Bukannya Ketua RT/RW memang harusnya begitu ya, peduli akan keamanan dan kesehatan warganya?

“Kalau Urusan teroris saja cuek bagaimana warganya sakit lebih enggak tahu lagi. Makanya kita wajibkan mereka lapor di qlue (aplikasi online), keliatan juga nih Lurah yang males berhentiin saja. Mana boleh kerja kayak gitu,” jelasnya. Sumber
“Kalau RT/RW enggak peduli (dengan gizi anak-anak di wilayahnya), saya bilang berhentikan saja, ganti dengan RT/RW yang dari ibu-ibu PKK atau Posyandu,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (25/1/2016). Sumber.

Makna frasa ‘tidak peduli’ dari Anda ini apa ya? Maksudnya tidak peduli akan kekayaan dan harta para Ketua RT/RW ya? Maksudnya tidak peduli dan menutup seluruh ruang bagi mereka untuk mendapatkan uang tambahan dengan memeras rakyat? Kalau tidak tulus melayani warga dengan uang tunjangan yang sedikit, jadi tujuannya jadi RT/RW apa? Untuk dapat uang pungutan liar kah?

M Taufik, Anda Tidak Ngaca?

M Taufik, Anda ini memang tidak punya malu sama sekali. Tebal sekali muka Anda ya untuk begitu lantang dan keras dalam berbicara sebagai wakil dari Partai Gerindra. Memang Anda itu anggota partai politik resmi yang merupakan oposisi dan cenderung nyerocos saja untuk menjelekkan pemerintah yang ada, tapi memangnya Anda tidak punya rasa malu?

Anda itu mantan koruptor yang pernah makan uang rakyat loh, kenapa masih tebal sekali mukanya untuk mencalonkan diri untuk menjadi wakil rakyat? Anda itu mantan narapidana korupsi yang telah memperkosa rasa keadilan masyarakat, atas dasar apa Anda merasa mulut Anda bisa berbicara seenaknya dan mau rakyat untuk mendengarkan ucapan Anda?

Anda tidak punya kaca di rumah ya? Tidak malu ya pernah masuk penjara karena korupsi tapi masih ngomong seenaknya? M Taufik ini tidak punya hati nurani ya? Tidak merasa terkutuk hati nurani Anda ketika abang-adik sama-sama (mantan) koruptor tapi masih menuduh-nuduh Ahok yang bersih dan anti-korupsi macam-macam?

Anda bilang kalau ada RT/RW yang dukung Ahok, harus diperiksa kesehatannya. Anda sendiri tidak merasa bahwa kesehatan Anda perlu diperiksa? Kok mantan koruptor tidak tahu malu sekali ya koar-koar tidak bermutu? Kok narapidana korupsi masih punya muka untuk menjadi wakil rakyat yang tupoksinya memperjuangkan hak-hak rakyat? Anda masih sehat?

Penutup

Luar biasa sekali Anda ini M Taufik, sungguh merupakan contoh yang sangat tidak baik untuk ditiru oleh para generasi muda atau politisi muda yang merupakan masa depan bangsa ini!

Akhir kata, saya hanya ingin mengutip salah satu komentar netizen yang saya temukan di pemberitaan kompas.com. Kalau Anda bilang RT/RW yang dukung Ahok harus diperiksa kesehatannya, salah seorang saudara kita dengan akun ‘PT CPM’ juga mengungkapkan pendapatnya: “Kalau ada RT/RW yang dukung pasangan calon nomor 3, tolong diperiksa rekeningnya…”

Dari sebatang pohon yang ingin berdiri kokoh dan tegar di tengah badai dan topan…

Sumber : Seword.com 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.