Sadis, Mata Seorang Ibu Dibuat Berkaca kaca Karena Kelakuan Pak Ahok !!

Sadis, Mata Seorang Ibu Dibuat Berkaca kaca Karena Kelakuan Pak Ahok !!

Sadis, Mata Seorang Ibu Dibuat Berkaca kaca Karena Kelakuan Pak Ahok !!

KoranHarian.Net, Tanggal 28/02/2017,selasa kemarin Ibu Tin Suwito datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk mengeluhkan masalah dia kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dengan mata yang berkaca-kaca Ibu Tin mengeluhkan masalah BPJSnya yang sedang mengalami tunggakan.

Ibu Tin mengatakan bahwa sebelumnya anak dia membayar iuran BPJS untuk pelayan kelas 2 namun untuk sekarang anaknya tidak lagi mampu untuk membayar biaya BPJS kelas 2 tersebut. Kemudian Pak Ahok pun langsung melihat berkas yang dibawa Ibu Tin, Pernyataan dari Salah satu staf Ahok mengatakan bahwa untuk pindah kelas, Ibu Tin harus membayar tunggakannya terlebih dahulu.

Tunggakan BPJS Ibu Tin sudah mencapai Rp.1.5 Juta, Tanpa bicara panjang lebar Pak Ahok pun langsung menyuruh stafnya untuk melunasi tunggakan Ibu Tin dan pindahkan ke BPJS gratis. Seketika raut wajah Ibu Tin berubah menjadi bingung dan lega.

Tidak lupa Ibu Tin mengucapkan Terimakasih kepada pak Ahok dengan mata yang masi berkaca-kaca dan meminta untuk foto bareng Pak Ahok dengan raut wajah yang seperti ingin menangis.

Pak Ahok juga mengatakan setelah di pindahkan ke BPJS kelas 3 nantinya Ibu Tin tidak perlu lagi membayar namun untuk fasilitas kesehatan yang dia dapatkan hanya kelas 3 dan itu juga sudah bagus.

Kelas 3 juga ngak apa-apa, yang penting bisa berobat. Ucap Ibu Tin.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.