Mengerikan, Ponsel Meledak Hancurkan Wajah Bocah Saat Tertidur

Mengerikan, Ponsel Meledak Hancurkan Wajah Bocah Saat Tertidur

Mengerikan, Ponsel Meledak Hancurkan Wajah Bocah Saat Tertidur

KoranHarian.Com, Nasib tragis ini tengah dialami gadis kecil yang berusia 5 tahun di Tiongkok. Hanya gara-gara ponsel yang taruhnya di dekat wajah yang akhirnya meledak.

Peristiwa yang menimpanya itu pun terjadi pada hari Kamis lalu pukul 04.00 waktu setempat. Gadis kecil yang bernama Yun tidur lelap bersama dengan keluarganya. Namun tanpa diduga, pagi itu ia terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa di wajahnya.

Dilansir dari Shanghaiist, ayah Yun mengatakan, Feng pagi itu terbangun karena ia mendengar suara ledakan yang mengkhawatirkan, dan betapa terkejutnya Feng melihat wajh putrinya terbakar.

Yun akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut Ibunya, meilhat kondisi Yun yang terus kesakitan sehingga tidak bisa untuk makan dan susah untuk tidur. Bocah kecil itu pun harus menghadapi cacat permanen. Dia juga sangat perlu untuk mendapatkan perawatan khusus lebih lanjut dengan biaya yang tentu sangat mahal.

Feng saat itu sedang tidur di samping anaknya pada saat kejadian. Dia mengatakan, kalau teleponnya Samsung Galaxy Note 4 yang meledak saat di cas. Ia pun membeli ponsel itu pada bulan Agustus dan membeli di sebuah distributor resmi Samsung.

Dan menurut penjualnya, ponsel itu bisa meledak akibat dari baterai yang dipakai Feng itu adalah palsu. Namun Feng membantah dengan keras. Untuk kasus seperti ini, pihak distributor pun harus mengganti rugi sebesar 14.500.000 rupiah.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.