Jokowi Turut Menyambut Kedatangan Raja Arab Saudi





Jokowi Turut Menyambut Kedatangan Raja Arab Saudi


Jokowi Turut Menyambut Kedatangan Raja Arab Saudi


Kedatangan Raja Salman di sambut dengan baik oleh Jokoi dan Ahok Jakarta, Rabu, 1 Maret 2017. Ahok dikenalkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Jakarta, bersama jajaran menteri lainnya ikut menyambut Raja Salaman dengan menggunakan jas berwarna hitam dipadu peci berwarna senada. Ahok yang mendampingin Presiden Joko Widodo itu tak sempat bercengkrama.

Usai Ahok bersalaman dengan Raja Salman di dunia maya kini pun ikut kehebohan, ada 111,191 likes dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @basukibtp tersebut, dan ada 6.466 komentar, mulai dari komentar yang positif hingga negatif.

Raja Salman datang ke Istana Bogor bersama rombongan kerajaan lainnya. Ahok berkata Salaman saja, saat ditanyai oleh media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ya pokoknnya dikenali Presiden, salaman lalu dikenalin. Ini Kabin (Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan), terus ini Gubernur Jakarta, ungkap Ahok.

Kedatangan Raja Salman ini merupakan kunjungan balaasn yang dilakukan Presiden Joko Widodo pada September 2015 ke negeri dengan sistem pemerintahan monarki itu. Raja Salman pun berkunjung di beberapa tempat, dengan rombongan di antaranya Masjid Istiqlal, Istana Bogor dan Pulau Bali.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.