Hati-Hati Modus Perampokan Dengan Cara Mengantar Surat

Hati-Hati Modus Perampokan Dengan Cara Mengantar Surat

KoranHarian.Net, Muncul lagi modus perampokan baru dengan cara mengantar surat ke rumah. Kejadian ini terjadi di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun pada hari sabtu (18/03/2017) jam 19.30.

Modus perampokan tersebut terjadi di rumah Islah (40) warga RT 02, perampokan yang dilakukan oleh edi (35) yang juga merupakan warga kelurahan Teluk Air namun di RT 05. Edi melakukan perampokan ini dengan dua temannya.

Awalnya Edi bersama dua temannya datang ke rumah Islah dengan berpura-pura ingin megantarkan surat dari Singapura yang sangat kebetulan ataupun mungkin sudah diketahui, bahwasanya suami korban merupakan warga Singapura namun telah meninggal dunia 8 bulan yang lalu.

Pada saat Islah membuka pintu, Edi langsung menodongkan pisau ke Islah dan anaknya Dian Hanafi (16), Untuk peran kedua temannya adalah menunggu diluar sambil mengamati keadaan. Namun ketika penodongan terjadi, Dian Hanafi seketika juga berteriak dan memberikan perlawan.

Mendengar teriakan Dian, Para tetangga pun datang dan memberikan bantuan yang membuat dua kawan edi berhasil lolos, namun sial bagi edi karena dia berhasil dilumpuhkan. Untuk informasi kedua kawannya melarikan diri kearah kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun.

No comments

Powered by Blogger.