Gara-Gara Manggung Di Singapura, Pasha Ungu Diseret Untuk Disekolahkan

Gara-Gara Manggung Di Singapura, Pasha Ungu Diseret Untuk Disekolahkan

Gara-Gara Manggung Di Singapura, Pasha Ungu Diseret Untuk Disekolahkan

KoranHarian.Net, Aksi Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu yang tampil di Singapura saat ia dan grup band Ungu merayakan HUT ke-20 pada 25/2/2017 lalu berbuntut panjang. Pasha yang diprotes oleh Mohammad Iqbal Andi Magga Ketua DPRD Palu didesak untuk mundur dari jabatannya.

Dari Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarno telah menegaskan bahwa, pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada Pasha alias Sigit Purnomo itu. ''Jadi sanksinya adalah disekolahkan, dianggap tidak tahu sama sekali ilmu pemerintahan,'' katanya saat ia ditemui di Balai kota, Jakarta Pusat, Rabu 29/3/2017.

''Apapun juga alasan dia menyanyi kek mana atau itu merupakan urusan lain. Harusnya ada izin dulu baru nanti Dirjen Otda yang akan memproses. Soal Dirjen Otda nya yang nggak ada di tempat itu bukanlah sebuah alasan, kami juga ada staf yang juga bisa mengurus itu. Saya yang merasa belum dicalling dalam kaitan hal itu. Hampir semuanya kepala daerah itu izin, bukannya sama sekali nggak ada izin,'' bebernya.

Sumarto juga menuturkan, pihaknya tentu sudah pasti tidak akan mempersulit. Namun, jika untuk suatu keperluan pribadi. izin itu harus diluar jam kerja.

''Boleh aja. Kalau seorang kepala daerah yang profesinya itu seorang guru, ustadz, masa nggak boleh?. Saya berhenti karena saya adalah kepala daerah kan nggak ada. Karena itu dikerjakan di luar jam kerja. Yang enggak boleh itu ketika jam kerja, dia pertunjukan show, itu enggak boleh,'' tambahnya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.