Eko Patrio : Prestasi Ahok 0, Jakarta Tidak Butuh Ahok

Eko Patrio : Prestasi Ahok 0, Jakarta Tidak Butuh Ahok

KoranHarian.Net, Eko Patrio menyebut Ahok selama ini prestasinya 0, hanya bisa mengomel itulah penyebab jakarta tidak butuh Ahok.


Sebaliknya, Parpol yang mengusung bakal calon pehatanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat semakin yakin pilihan mereka akan terpilih kembali di Pilgub DKI Jakarta karena mereka berdua dianggap sudah berhasil memimpin Jakarta selama ini.


Eko Hendro Purnomo atau yang biasa disapa Eko Patrio selaku ketua DPW PAN DKI Jakarta yang merupakan parpol pengusung Agus-Sylvia Murni menganggap selama Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak ada meraih apapun dan tidak mampu membuat DKI merai serapan APBD yang tinggi.

Sekarang pertanyaan saya membuktikannya dalam sisi apa? Coba? Mana? Daya serapnya lemah ya kan, terus bahasanya frontal, bahasa yang dibangun tidak baik, apa coba, kalau dari BPK tidak baik juga, terus dari Kemenpan RB tidak baik juga, apa yang didapat gitu loh?” kata Eko.
Tidak hanya itu, Ahok juga tidak bisa membuat Jakarta menjadi juara seperti Adipura, PON, MTQ karena di jaman sebelum Ahok memimpin masih bisa mendapat juara.

Adipura bagaimana? PON bagaimana? Terus MTQ bagaimana coba? Dulu zaman sebelum Ahok, unggul, PON bagus, MTQ keren bagus dapat juara 1.
Eko pun mengatakan Ahok tidak disukai banyak warga karena memiliki tutur kata yang buruk dan hanya bisa mengomel, Itulah yang membuat Ahok tidak dibutuhkan di Jakarta karena hanya bisa Ngomelin orang dan juga prestasi 0 (Nol). Eko juga mengklaim elektabilitas Ahok sudah menurun.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.