"Ayah Tolong Aku, Posisi Ayah dimana ?" Komunikasi Terakhir Dengan Keluarga

"Ayah Tolong Aku, Posisi Ayah dimana ?" Komunikasi Terakhir Dengan Keluarga

KoranHarian.Net, Seorang siswi SMA Plus YPHB Farhany Ramadhina A dikabarkan hilang pada tanggal 03/03/2017. Sebelumnya Farhany pergi kursus bimbingan belajar dan pada saat mau pulang sempat juga berkomunikasi dengan anggota keluarga.

Farhany berkomunkasi dengan sang ibu untuk menyiapi uang karena dalam estimasi waktu 30 menit dari jam 18.00 sampai jam 18.30 akan sampai di rumah. Namun kenyataannya sampai jam 20.00 masih belum sampai dan para orang tua juga tidak ada firasat buruk sedikitpun.

Sampai ada SMS masuk ke sang ayah yang berisikan 'Ayah tolong aku, posisi ayah dimana'. sang ayah yang bernama agung pun langsung membalas sms tersebut dengan menanyakan dimana posisi sang anak, namun tidak mendapatkan balasan dari putri sulungnya.

'Kamu posisi dimana teh kok belum pulang' dan pada jam 21.00 Farhany kembali mengirimkan SMS yang berisikan 'Tolong aku' kemudian sekitar jam 21.30-22.00 Farhany juga menelepon om nya dengan intonasi yang santai dan bisa mengendalikan diri. Farhany yang tidak tau keberadaannya dimana minta tolong agar dijemput.

Agung pun menyebutkan putri sulungnya itu sempat mengabarkan bahwasanya dia sedang bingung karena tersesat dijalan dan tidak tau jalan pulang.

Tadi malam sempet tersambung dan ngobrol. Dia bingung, nggak tahu jalan, gelap, ada tulisan kayak di puncak kayak ada gunung-gunungnya," tutur ayah dua anak itu.

Kejadian inipun sudah dilaporkan ke Plresta Bogor dan Ke media sosial perihal hilangnya Farhany dengan pakaian terakhir adalah celana jins dan sweater abu-abu.

Informasi terakhir yang dideteksi ada di sebuah gudang di daerah Jakarta (Tebet) dan sekitar Hotel Pop Tebet. Jadi sangat dimohongkan untuk membantu menyebarluaskan berita ini dan bagi yang melihat atau ada informasi tentang Farhany mohon segera menghubungi nomor +6285882782000 atau 081341694232.

"Ayah Tolong Aku, Posisi Ayah dimana ?" Komunikasi Terakhir Dengan Keluarga

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.