Trump Dan Erdogan Menyusun Strategis Untuk Basmi ISIS



Trump Dan Erdogan Menyusun Strategis Untuk Basmi ISIS


Trump Dan Erdogan Menyusun Strategis Untuk Basmi ISIS

Kabar berita Donald Trump dengan Recep Tayyip Erdogan Presiden Turki berencana kerjasama untuk melawan teror dan krisis di Suriah. Mereka berdua membahas mengenai langkah dan strategis selanjutnya yang akan dilakukan melalui sambungan telepon.

Dari hasil percakapan keduanya, Trump dan Erdogan akhirnya sepakat bekerjasama untuk memerangi ISIS. Bukan hanya itu saja dikabarkan pula mereka berupaya untuk merebut Al Bab dan Raqqa di Suriah yang dikuasai oleh pasukan teroris itu.

Dikabarkan Trump berencana untuk mengubah zona aman bagi warga sipil di Suriah, Presiden AS k-45 itu juga mengubah rencana yang disusun Presiden Barack Obama untuk memerangi ISIS. Dari rincian strategis Obama telah diserahkan sejak pekan lalu, namun dari Trump kurang setuju untuk recana tersebut karena telihat melibatkan banyak pasukan bersenjata Kurdi.

Meski begitu Donald Trump sangat percaya diri dan optimis bisa mengalahkan ISIS dengan efektif, meski begitu politisi sekaligus pengusaha ini enggan membeberkan seperti apa rencananya.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.