Sang Guru Pukul Bocah Ini Karena Kurang Pandai Membaca




Sang Guru Pukul Bocah Ini Karena Kurang Pandai Membaca

Sang Guru Pukul Bocah Ini Karena Kurang Pandai Membaca

Seorang siswi ini yang diketahui bernama Joy Wangari yang masih berumur 10 tahun itu tewas dipukul oleh gurunya karena tak pandai membaca. Joy yang menimba ilmu di SD Mukamadila, Nairobi diketahui dengan huruf, oleh karena itu sang guru hilang kesabaran dan memukuli Joy sampai nangis dan muntah-muntah.

Ternyata Joy bukan hanya dipukul oleh gurunya saja, namun teman sekelasnya juga mengikuti memukuli Joy. Setelah kejadian berlangsung Joy malah minta izin untuk pulang karena sakit perut dan kepala sekolah pun mengizinkan dirinya untuk pulang terlebih dahulu.

Dari Informasi yang terpercaya, orang tua Joy juga sudah meninggalkan dia dari kecil dan dirinya hanya di Adopsi oleh neneknya yang sudah berumur 86 tahun. Tak lama Joy tiba dirumahnya, neneknya melihat Joy tampak lemas dan mukanya memucat dan sering kali mengeluh sakit punggung dan kepala. Dari situasi Joy yang semakin memburuk selama 4 hari dimana Joy muntah darah, sang nenek pun segera membawa Joy ke klinik. Namun setelah tiba di klinik terdekat nyawa Joy tidak tertolong dan dironsen terjadi pegumpalan darah dibeberapa bagian tuubuhnya terutama di otaknya. 

Mary yang diketahui sebagai teman sebangku Joy mengatakan bahwa awal mulanya Joy tidak paham dengan sebuah kalimat, lalu dia maju kedepan untuk meminta bimbimgan dari guru tersebut. Namun nasib sial terjadi pada gadis ini karena sang guru langsung saja naik pitam dan memukul dia.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.