Penipu Handal Asal Medan !!

Penipu Handal Asal Medan !!

Penipu Handal Asal Medan !!

Terjadi lagi penipuan oleh anak medan yang dilakukan oleh seorang laki-laki chinese. Lelaki yang bernama Sendy Tan tersebut dikabarkan sudah banyak menipu perempuan dengan berbagai alasan.

Sendy menipu para korbannya melalui akun sosial media berupa Facebook. Salah satu korban yang bernama Kristina Yi pernah meminjamkan uang sejumlah Rp. 200.000,-. Kristiani meminjamkan uang kepada sendy karena merasa kasihan dengan cerita hidup dan susahnya sendy.

Dijanjikan bulan depan akan di lunasi, namun sampai sekarang juga tidak ada kabar. Kristina Yi pun sudah ikhlas dengan uang yang dipinjamkannya tersebut karena tidak ada kabar dari Sendy serta semua kontaknya juga sudah di blok oleh sang penipu Sandy Tan.

Penipu Handal Asal Medan !!


Tidak hanya Kristina Yi saja yang di tipu, Masih ada 1 lagi korban yang bernama Ayu Fitriani, Bebeda dengan cerita Kristina Yi, Modus yang digunakan Sandy Tan untuk menipu Ayu Fitriani adalah dengan mengajaknya untuk buka Room KTV. 

Setelah Acara di Room KTV selesai, Uang yang digunakan untuk membayar room tersebut malah dibawa lari oleh Sendy. Ayu pun sangat malu kepada temannya karena kejadian tersebut.

So, Bagi kamu perempuan di medan, sangat diharapkan untuk hati-hati kepada lelaki ini. Karena dia hanya ingin menyelamatkan mukanya yang tidak tampan dengan menipu sehingga bisa menjadi mapan dan mukanya terselamatkan !! :) dishare yo guys~

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.