Mengerikan Hanya 15-20 Menit Kim Jong Nam Tewas






Mengerikan Hanya 15-20 Menit Kim Jong Nam Tewas


Mengerikan Hanya 15-20 Menit Kim Jong Nam Tewas


Dari hasil penelitian Kim Jong Nam tewas hanya dalam waktu sangat singkat, yaitu antara 15-20 menit. Bukan hanya itu saja pria berusia 45 tahun itu dikabarkan mengalami kematian yang sangat menyakitkan. Saat usai diusap dengan zat yang diduga adalah VX Nerve itu. Kim Jon Nam akan merasakan organ-orang pentingnya perlahan tak berfungsi.

Akhir kisah hidup Kim Jon Nam sangat menyedihkan dan banyak yang turut prihatin dengan dirinya, dirinya pingsan di klinik, meninggal di dalam ambulan dan paling menyedihkan dia meninggal dalam 15 hingga 20 menit. Kim Jong Nan tewas lantaran mengalami kelumpuhan dan dari sisa zat beracun itu ditemukan di bagian mata dan wajah Kim Jong Nam.

Dari hasil penelitian zat tersebut sangat mengerikan dan berhaya, hanya dengan 10 mg VX saha sudah cukup untuk membunuh seserang dan tidak ada obat penawarnnya. Dari pihak kepolisian Malaysia sendiri diketahui telah menangkap beberapa orang pelaku termasuk dua wanita dari Indonesia dan Vietnam, Sampai kini penyelidikan atas kasus ini masih terus berlanjut.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.