Karena Terlalu Cantik Perempuan Ini Dipecat ?




Karena Terlalu Cantik Perempuan Ini Dipecat ?


Karena Terlalu Cantik Perempuan Ini Dipecat ?


Perempuan yang bernama Emma Hulse yang bekerja di sebuah televisi yang menyatakan bahwa dirinya dipecat lantaran terlalu cantik. Disebuah TV dimana tempat Emma bekerja mengakui adanya insiden itu yang mengonfirmasi bahwa manajer yang bersangkutan tidak lagi bekerja untuk perusahaan mereka. 

Emma sangat kecewa bahwa dirinya dikeluarkan dengan tiba-tiba dan dengan alasan yang tidak tepat sampai dirinya pun tidak bisa berkata apapun. Emma mengklaim bahwa dirinya mahir mengoperasikan kamera dan telah bekerja di berbagai perusahaan. Adam Luckwell pemilik perusahaan berkata bahwa ada banyak karyawan yang tidak memenuhi standar pekerjaan, salah satunya adalah manajer yang mengira Emma model.

Luckwell berkata dikarenakan dianggap tidak profesional dan apa yang dia lakukan tidak sesuai dengan kebijakan perusahaan maka dipecatlah secara tiba-tiba. Bukan pertama kali insiden serupa terjadi di London. Pada Januari lalu, lebih dari 150 ribu orang menandatangani petisi untuk mendukung resepsionis bernama Nicola Thorp. Pertempuan itu dipulangkan karena menolak memakai sepatu hak tinggi. 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.