Kabar Meninggalnya Kim Jong Nam Atas Perintah Kim Jong Un




Kabar Meninggalnya Kim Jong Nam Atas Perintah Kim Jong Un

Kabar Meninggalnya Kim Jong Nam Atas Perintah Kim Jong Un


Baru saja terdengar kabar seorang pria yang berusia 45 tahun ini diduga meninggal akibat jarum beracun oleh agen-agen Korea Utara. Pria tersebut adalah saudara tiri Kim Jong Un. Atas meninggalnya Kim Jong Nam telah menjadi sorotan publik. Dari cerita peristiwa terjadi saat Kim Jong Nam tengah berada di Bandara saat saat menunggu penerbangan menuju Macau, Senin (13/2).

Pejabat kepolisian Malaysia Fadzil Ahmat mengatakan bahwa Kim Jong Nam didekati oleh dua wanita dari belakang yang diduga adalah pembunuh, Kim Jong Nam juga sempat meminta bantuan pihak bandara. Mendiang merasa ada seseorang yang memegang kepalanya dari belakang dan tidak lama kemudian dirinya pusing dan meminta untuk di bawa ke konter KLIA.

Namun nasib Kim Jong Nam tidak sempat tertolongkan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sampai saat ini belum diketahui siapa penyebab kematian Kim Jong Nam. Dari penyelidikan tersebut pembunuh tersebut adalah perintah dari Kim Jong Un, lantaran Kim Jong Nam banyak menghabiskan waktu di luar negeri dan secara terbuka mengaku menentang rezim keluarganya di Korea Utara.

No comments

Powered by Blogger.