Ini Dia Penyebab Elektabilitas AHY Sylvi Menurun

Ini Dia Penyebab Elektabilitas AHY Sylvi Menurun

Ini Dia Penyebab Elektabilitas AHY Sylvi Menurun

KoranHarian.Net, Survei Poltracking Indonesia yang berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 Feb 2017 telah menempatkan AHY dan Sylvi (Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni) di posisi terbawah dengan hasil dukungan sebesar 23.39 persen.

Posisi kedua pun diisi oleh pasangan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno dengan hasil dukungan 35.14 persen lebih tinggi dari pasangan Agus-Sylvi, Posisi pertama adalah pasangan Basuki Tjahja Purnama Alias Ahok dengan dukungan sebanyak 37.30 persen.

Hanta Yuda Selaku Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia menjelaskan mengapa terjadi penuruan suara dukungan terhadap Agus-Sylviana adalah karena adanya dugaan kasus korupsi yang melibatkan Sylviana Murni.

Selain itu, Efek Kejut dari Agus juga sudah melemah dan juga masyarakat sudah melihat kualitas dan kemampuan serta program dari para calon. Sebagai informasi, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor 2, Sylviana Murni belakangan ini terlihat menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Pembangunan masjid Al-Fauz tahun 2010-2011 dan juga dugaan korupsi dana hibah kwartir daerah provinsi DKI jakarta tahun 2014 dan 2015.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.