InewsTv Mengubah Pernyataan Ahok Tentang Banjir 2 Tahun Lalu, Sesat !

InewsTv Mengubah Pernyataan Ahok Tentang Banjir 2 Tahun Lalu, Sesat !

InewsTv Mengubah Pernyataan Ahok Tentang Banjir 2 Tahun Lalu, Sesat !

KoranHarian.Net, Sangat mengecewakan, salah satu stasiun TV menayangkan kembali video Ahok dua tahun lalu dengan kata-kata plesetan yang bisa mengakibatkan Ahok  semakin tertekan pada pilkada ini.

Ahok tidak pernah mengatakan Jakarta tidak akan banjir meski diguyur hujan 2 jam, yang dijanjikan ahok adalah hujan turun berturut-turut 3 hari pun, dijamin dalam 1 hari surut kecuali ada bendungan jebol.

Yang anehnya mengapa pemberitaan seperti ini tidak di tindak malah seolah dibiarkan untuk membohongi publik lagi seperti kasus Buni Yani. Sekedar informasi, INews ini adalah bagian dari MNC / Global Media Corps dimana pemimpin nya adalah Harry Tanoe yang juga memimpin Parpol baru PERINDO.

Berikut Videonya dan silahkan bandingkan perkataan versi dari presenter dengan versi Ahok.

Versi Presenter : Dua tahun yang lalu ahok pernah sesumbar bahwa jakarta tidak akan terendam banjir sekalipun di guyur hujan lebat, Bahkan dia sempat menantang kalau bisa hujan turun dua hingga tiga jam lagi. Ahok yakin banjir tidak akan melanda jakarta.

Versi Ahok : Saya kira banjir juga gak akan lama, Kalau dia hujan berturut turut tiga hari pun BEGITU DIA BERHENTI KITA, JAMIN SEHARI SURUT ( Versi Presenter AHOK YAKIN BANJIR TIDAK AKAN MELANDA JAKARTA ), Kecuali pompanya disabotase atau ada bendungan yang jebol.

Presenter juga menambahkan kata-kata penutup yang pedas dengan mengatakan "Namun faktany, diguyur hujan beberapa jam saja jakarta sudah terendam banjir, Bahkan banjir kini meluas hingga pinggiran ibu kota"


Sangat disayangkan apabila kebenaran ini tidak disebarkan, jangan biarkan lagi ahok difitnah oleh MEREKA yang tidak lagi bisa melakukan pekerjaan kotornya !!
Mohon bantu share agar semua orang bisa tahu, Terimakasih.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.