FPI Malu Raja Salman Tak Temui Rizieq Shihab





FPI Malu Raja Salman Tak Temui Rizieq Shihab,


FPI Malu Raja Salman Tak Temui Rizieq Shihab

Dikabarkan kedatangan Raja Salman ke Indonesia membuat ramai dimedia sosial, karena kedatangannya dengan 1.500 orang, 7 pesawat, 10 orang menteri dan 20 orang pangeran. Raja Salman datang ke Indonesia ada kaitannya dengan berbagai aksi yang terjadi dimana dalam hal ini dikomandoi oleh FPI yang dipimpin imam besarnya yaitu Rizieq Shihab.

Dari pengamatan anggota DPD dari Jakarta ini, pertemuan tersebut terjadi karena ada aksi super damai 212 yang melibatkan jutaan massa umat Islam berkumpul di Monas dengan berzikir dan salawat. Raja Salman datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo yang pada 2015 berkunjung ke Saudi. Rencana kedatangan Raja Salman ke Indonesiakarena telah disampaikan Presiden Jokowi saat mengumumkan penambahan kuota haji. Jokowi mengapresiasi pengembalian kuota haji yang diputuskan pemerintah Saudi melalui menteri haji dan umrah.

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia berlangsung selama 1-9 Maret 2017 yang akan membahas mengenai kerja sama di bidang minyak dan gas (Migas). Yang diketahui Indonesia punya Pertamina dan Arab mempunyai Aramko, maka dari itu kerja sama mengenai kilang minyak dan energi ini terjalin dengan baik, hal ini sangat strategis untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Jokowi juga paham jika kerja sama dengan Raja Salman akan lebih menguntungkan pada bidang minyak. Tentunya dunia mengetahui Timur Tengah dan Arab adalah ladang minyak. Selain ada kerjasama dalam bidang lainnya seperti kuota haji, budaya, pendidikan, dan lain sebagainya.

Akankah FPI menyebutkan Raja Salman tidak mewakili Arab, ketika kedubes Arab membantah kabar Raja Salman akan bertemu RS? Seperti mereka menyebutkan kedubes Palestin tidak mewakili negaranya, saat kedubes Palestin menyesalkan bendera negaranya dibawa-bawa demo salah satunya seperti FPI Munarman yang memfitnah pecalang di Bali hingga harus berurusan dengan polisi.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.