Di Jepang Menyediakan Menu Es Krim Berlapis Emas




Di Jepang Menyediakan Menu Es Krim Berlapis Emas

Di Jepang Menyediakan Menu Es Krim Berlapis Emas


Es krim sudah tidak asing lagi untuk di dengar, Es krim adalah salah satu menu yang sangat disukai orang-orang terutama anak-anak dan remaja sekalipun. Namun kini ada yang menjual Es krim yang bisa di bilang unik dengan rasa emas murni. Es krim lapis emas ini hanya bisa ditemukan di Kafe Hakuichi, Kota Kanazawa.

Tezuka Kayuzki mengatakan bahwa kafenya bisa menjual 1.000 potong es krim emas per hari, namun itu terlihat masih fleksibel dan kami hanya menyediakan 1.000 potong per hari, namun kami akan menyediakan lagi jika masih ada pengunjung yang ingin membeli nya, ungkap Tezuka Kayuzuki.

Meski kedengarannya sangat aneh tapi es krim unik yang berlapis emas murni ini sangat aman bagi tubuh karena sudah sesuai standar kesehatan di sini, kata Terzuka. Pelayan Kafe Hakuichi memasukkan es krim ke corong sebagaimana es krim cone biasa, Es krim pun siap  dimakan. Satu potong es krim berlapis emas ini dihargai 891 Yen atau sekitar Rp 104 ribu.

Selain Lapis emas, ada keunikan lain dari es krim yang dijual di Kafe Hakuichi, Pengunjung dilarang membawa dan  memakan es krim tersebut di luar kafe. Tezuka mengatakan, pihaknya melarang es krim dimakan di luar karena khawatir nanti mencair dan mengotori lingkungan. Oleh karena itu, kafe yang dikelolanya menyediakan tempat duduk dari kayu agar pengunjung bisa menikmati es krim di dalam kafe.



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.