Burger Berbentuk Lego Berhasil Menarik Perhatian Warga Di Filipina




Burger Berbentuk Lego Berhasil Menarik Prehatian Warga Di Filipina

Burger Berbentuk Lego Berhasil Menarik Perhatian Warga Di Filipina


KoranHarian.Net, Permainan Lego yang biasanya dimainkan oleh anak-anak dibawah umur yang dimainkan dengan bongkar pasang itu bisa menarik perhatian warga di Filipina. Keunggulan Lego itu mudah dimainkan dan bentuk nya juga sangat menarik begitu juga dengan warnanya. Namun sekarang Lego bukan hanya melulu mainan saja , namun membuat sajian burger dengan roti berbentuk balok Lego.

Jergs Correa, sang pemilik restoran menu burger Lego dengan berbagai warna dan menggunakan cetakan khusus. Dari keunggulan burger tersebut adalah bentuknya yang menyerupai balok permainan dan di lengkapi dengan beragam warna sehingga membuat menarik dimata pelanggan. Aneka warna yang sangat mencolok seperti merah, kuning, hitam dan coklat membuat burger ini semakin menyerupai permainan legendaris tersebut.

Dari burger yang berbentuk Lego itu juga memiliki berbagai rasa yang sudah disediakan seperti telur dadar, bacon, mac and cheese serta saus barbekyu. Restoran Burger berbentuk Lego itu juga menyediakan permainan aneka Lego sembari menunggu pesanan mereka datang. Restoran berbentuk Lego itu telah menarik perhatian masyarakat setempat khususnya anak-anak dan pecinta Lego lainnya setelah Restoran Burger Berbentuk Lego resmi dibuka 2016 silam. Berbagai unggahan di media sosial menunjukkan reaksi masyarakat serta puluhan foto yang menggambarkan bentuk burger yang unik.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.