APES!! 81 Juta Raib Dari Rekening, Pihak Bank Mandiri Tidak Ada Beri Kepastian

APES!! 81 Juta Raib Dari Rekening, Pihak Bank Mandiri Tidak Ada Beri Kepastian

APES!! 81 Juta Raib Dari Rekening, Pihak Bank Mandiri Tidak Ada Beri Kepastian

KoranHarian.Net, Enrico Julio Benyto nasabah bank Mandiri mengaku kehilangan uang sebesar Rp.81.000.000 yang ada di dalam rekeningnya sendiri. Diketahui uang nya tu lenyap hanya dalam satu hari tanpa ada dia menarik ataupun transfer uangnya tersebut.


Kejadian ini diketahui setelah Enrico sendiri melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Polda Metro Jaya. Awalnya pihak bank Mandiri menghubungi dan bertanya kepadanya tentang penggunaan transaksi yang dilakukan melalui mobile banking bank mandiri.


Enrico yang merasa tidak ada menggunakan moibile banking pun langsung meminta kepada pihak bank agar transaksi tersebut di blokir dan langsung pergi ke ATM terdekat untuk mengecek dana yang ada di rekening dan ternyata masih ada.

Enrico pun langsung mengganti pin atmnya dengan yang baru, Namun di tanggal 6 Februari 2017 ketika dia ingin melakukan penarikan tunai di mesin ATM bank Mandiri sudah tidak bisa karena saldo didalam Rekening sudah tidak mencukupi.

Tanpa menunggu lagi Enrico pun segera pergi ke Cabang Bank Mandiri pembantu RS MH Thamrin, Jakarta Timur dan menanyakan kemana perginya uang tersebut. Setelah mencetak buku tabungannya terlihat bahwa ada transaksi sebesar Rp.50 Juta, Rp.25 Juta, Rp. 4.9 Juta, Rp. 1 Juta dan Rp. 200Ribu dalam satu hari dan hanya tersisa Rp.113 Ribu.

Dari pihak bank pun tidak menjanjikan bahwasanya uang nya tersebut bisa kembali ke dalam rekeningnya, dan mengatakan masalah ini sedang ditangani oleh pihak IT dari  pusat Bank Mandiri. Bank Mandiri pun terlihat seolah lepas tangan karena hal ini, terlihat dari pihak bank yang tidak ada memberikan saran kepada Enrico untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.