Anjing Ini Selalu Awasi Majikannya Saat Malam Hari



Anjing Ini Selalu Awasi Majikannya Saat Malam Hari


Anjing Ini Selalu Awasi Majikannya Saat Malam Hari


Kisah seekor anjing Golden Retriever yang selalu awasi majikannya saat malam hari. Anjing tersebut sangat lucu dan penurut, seorang pria asal Tiongkok mengadopsi anjing tersebut dan keluarganya juga menyayangi anjing tersebut.

Namun anjing sejenis  Golden tersebut selalu bertingkah aneh saat malam harinya sehingga membuat sang majikan penasaran ingin mengetahui dibalik keanehan anjing tersebut. Kemudian di suatu harinya sang majikan berkata bahwa anjing Golden itu selalu mengawasi sang majikan hingga pria itu tertidur, hampir di setiap harinya. Hal tersebut yang membuat sang majikan merasa aneh dan merasa ketakutan.

Sangking takutnya majikan tersebut, keesokan harinya sang majikan pun membawa anjing Golden nya ke dokter hewan untu di periksa, dan setelah di periksa ternyata anjing tersebut baik-baik saja. Lantas kepikiran sang majikan untuk kembali ke shelter hewan tempatnya mengadopsi si anjing untuk mencari tau masalah yang terus menghantuinya ini.

Ternyata anjing Golden ini sebelum di adopsi oleh seorang pria asal Tiongkok, anjing Golden ini pernah di pelihara orang lain yang dulunya Golden ini dibawa ke shelter secara diam-diam saat tertidur, dan saat paginya Golden tersebut sudah berada di tempat shelter tersebut. Kejadian ini dilakukan lantaran istri sang pemilik tengah hamil sehingga tak bisa merawat anjing tersebut lagi.

Anjing ini merasa dikhianati dan dibuang oleh sang pemilik, dari cerita kisah hidup Golden tersebut sangat terharu dan sang pemilik pun banjir air mata. Sesampai di rumah, ia melepas pagar yang dipasang di depan kamar tidurnya, dan memindahkan anjingnya ke tempat tidur sang majikan. Kisah menyedihkan ini jadi viral sehingga diunggah di media sosial.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.