Anjing Ini Jadi Viral Lantaran Memeluk Semua Pejalan Kaki Di New York




Anjing Ini Jadi Viral Lantaran Memeluk Semua Pejalan Kaki Di New York



Anjing Ini Jadi Viral Lantaran Memeluk Semua Pejalan Kaki Di New York


Baru-baru ini anjing jenis Golden Retwiever ini telah menjadi Viral di New York karena anjing ini memiliki hobi memberikan pelukan ke siapa saja yang dia temui. Anjing satu ini sangat jarang ditemukan, dan bukan itu saja jenis Golden Retriever ini memiliki 77,6 ribu followe di Instagram.

Anjing jenis Golden ini juga memiliki nama yang cukup bagus yaitu, Louboutina yang di ambil dari nama desainer sepatu asal perancis, Christina Louboutin. Louboutin telah menghabiskan waktu memeluk sekitar 2 jam sehari, dirinya akan berhenti dan memeluk orang-orang yang ia temui.

Kini Louboutina disebut orang dengan anjing yang membuat hari-hari mereka lebih baik, seperti jika mereka memiliki hari yang buruk di tempat kerja, mungkin itu hanya apa yang mereka butuhkan. Fernandez-Chavez pemilik anjing dari Louboutina yang dimulai dari hari Valentine pada tahun 2014 ketika Loubie, nama panggilan Louboutina mulai berpegangan tangan Fernandez setelah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya. Dia mulai duduk dan meraih tangan saya dengan kedua kakinya. Saya ingat candaan dengan teman-teman, setidaknya aku memiliki seseorang untuk memegang tangan dengan selama Valentine. 

Kini Fernandez-Chavez memahami bahwa nggak hanya dia tapi seluruh dunia membutuhkan kasih sayang dari anjingnya.  Caser dan Loubie ada di kawasan sekitar kawasan Seventh Avenue dan 19th Street sekitar pukul 08.00-08.30, 17.30-18.30 dan 22.30.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.